Cari Blog Ini

Senin, 30 Mei 2011

CHICARITO pemain muda terbaik 2010/2011


Striker anyar Manchester United Javier Hernandez atau Chicharito memenangkan gelar prestisius yaitu Sir Matt Busby Player of the Year Award.

Penghargaan tersebut didapat melalui hasil voting dari fans Manchester United di seluruh dunia melalui laman resmi klub dan penghargaan tersebut diadakan untuk memilih pemain terbaik United di setiap musim.
“Saya harus berterima kasih kepada fans. Mereka sangat membantu saya. Saya pikir ini adalah keputusan yang sulit dan saya tidak berpikir bahwa saya layak untuk mendapatkannya karena yang kami dapat bukanlah karena satu pemain. Kami adalah tim,” ujar Chicharito.
“Saya juga berterima kasih kepada keluarga saya yang datang ke Inggris dan telah banyak membantu saya, dan tentu saya mendapatkan dukungan yang besar dari pelatih, rekan saya, tim pelatih dan semua staff di klub yang membantu saya merasa bahagia dan sangat nyaman berada di sini.”
“Saya bermimpi tentang bermain untuk Manchester United dan saya berpikir mungkin di musim pertama saya, saya akan menghabiskan waktu di tim cadangan dengan sedikit waktu di tim utama. Tetapi terima kasih kepada pelatih dan semua rekan saya, saya dapat bermain lebih banyak!”
“Sungguh sesuatu yang sangat luar biasa memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris. Saya tahu semua sejarah Manchester United ketika saya bergabung dan betapa pentingnya untuk memenangkan setiap kompetisi yang diikuti dan saya bersyukur kami memenangkan gelar juara liga.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar